0 2 min 2 tahun

WASHINGTON, Beritahariini.id – Bill Gates resmi mengumumkan penceraiannya dengan Melinda Gates pada Senin Pagi (3/5/21) waktu setempat.

Dilansir dari New York Times, Bill Gates dan Melinda Gates memang sudah menghadapi masa sulit dalam menghadapi hubungan selama beberapa tahun terakhir. Keputusan ini diambil setelah mereka hidup bersama selama 27 tahun lamanya.

“Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis Bill lewat akun Twitter.

Dalam wawancara Melinda dengan Sunday Times of London pada 2019 mengungkapkan keraguannya tentang nasib pernikahannya dengan Bill.

“Ketika dia mengalami kesulitan membuat keputusan tentang menikah, dia sangat jelas bahwa ini bukan tentang saya, ini tentang, ‘Bisakah saya mendapatkan keseimbangan yang tepat antara pekerjaan dan kehidupan keluarga?’” ungkapan Melinda saat berbagi dengan Sunday Times of London.

Walaupun telah memutuskan untuk berpisah Bill Gates dan Melinda Gates tetap berkomitmen untuk menjalankan Bill dan Melinda Gates Foundation bersama.

“Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama sebagai fondasi, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami” lanjutan tweet tersebut. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *