0 2 min 2 tahun

Pelaku penodongan pistol ke kurir berhasil dibekuk oleh jajaran Polres Bogor. Pelaku merupakan tukang ojek berinisial M (40) di Kampung Cikareo, Desa Gunungmulya, Kecamatan Tenjolaya, Bogor, Senin (3/4/21).

Pria tersebut dibekuk lantaran telah menodong seorang kurir dengan air soft gun. Kejadian tersebut sempat membuat heboh jagat sosial media. Kapolres Bogor, AKBP Harun mengatakan, penangkapan tersangka berinisial M diawali dari adanya laporan korban yakni sang kurir paket.

“Penangkapan ini diawali dari adanya laporan korban, sehingga Polres Bogor dan Polsek Ciampea melakukan penyelidikan dengan memeriksa korban terlebih dahulu,” ujar Harun kepada awak media di Mako Polres Bogor.

Harun menjelaskan, dari keterangan korban, benar adanya jika korban sempat mengirim paket ke Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya. Selanjutnya, dari keterangan korban, polisi mendatangi rumah tersangka sesuai dengan video. Namun, lanjut Harun, polisi harus menunggu tersangka karena saat itu pelakua sedang tidak ada di rumahnya.

“Setelah ditangkap, kita ketahui tersangka mempunyai dua senjata api. Setelah kita tanya lansung ternyata air soft gun, satu pucuk merk Colt Defender Series 90 dan satunya merk Glock 19” ungkap Harun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *