0 2 min 2 tahun

CIBODAS, Beritahariini.id – Kue kering merupakan salah satu makanan identik yang disajikan pada bulan Ramadan. Berbagai variasi bentuk dan rasa, menjadikan kue kering sebagai makanan yang disukai oleh berbagai kalangan.

Salah satunya dengan rumah produksi kue My Donuts yang terletak di Jalan Pesantren RT.001/005, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Memulai usaha produksi dengan menjual donat, kini My Donuts juga menerima pesanan kue kering lebaran khusus hanya di bulan Ramadan saja.

“Kalau bikin kue kering menjelang lebaran saja, kalau hari biasa cuma produksi donut,” ujar Ayu, salah satu karyawan My Donuts, Senin (3/5).

Menjelang lebaran Idul Fitri, My Donuts mengalami lonjakan pesanan. Dalam sehari, mampu memproduksi 15 toples kue kering dengan berbagai varian.

Untuk harga, satu toples kue kering dibandrol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp. 30.000 sampai Rp. 35.000 saja. Variasi kue kering tersebut juga tersedia beberapa macam, ada nastar, kastangel, putri salju, kue salju, lidah kucing, dan masih banyak lainnya, sesuai dengan permintaan pesanan. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *