0 2 min 3 tahun

KARAWACI, Beritahariini.id – Sebanyak 16 pelaku UKM Karawaci Eksis turut terlibat pada event Bazar di Plaza Kantor Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (3/5/21).

Mengangkat tema ‘Ramadan Mubarok, Ramadan Ceria’, terdapat 16 stand bazar dari berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Karawaci. Produk yang dijual ialah aneka takjil, kebutuhan kue lebaran, makanan siap saji, olahan daging dan frozen food, Sembako, hingga fashion dan kerajinan tangan.

Acara ini berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 3-7 Mei 2021, hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 WIB.

Kontestan Master Chef Indonesia Season 7, Umi Yuli dan Hamdzah turut memeriahkan acara ini dengan demo masaknya, selain itu ada juga penampilan Hadroh oleh Hadroh Cahaya Nabawi.

“Ditengah pandemi seperti yang kita tahu, ekonomi melemah secara makro, namun ada harapan bahwa perekonomian warga tetap dapat bisa berjalan. Alhamdulillah seluruh pelaku usaha di Kecamatan Karawaci hari ini bisa menampilkan jenis-jenis usahanya,” terang Wawan Fauzi, Camat Karawaci.

Wawan bersama pihak kecamatan Karawaci juga berniat untuk membangun galeri UMKM dan UMKM Corner di area Kantor Kecamatan Karawaci. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *