0 2 min 2 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta perusahaan untuk memperhatikan kesejahteraan buruh. “Kepada buruh, semoga menjadi pribadi yang lebih produktif dan terus menjalin hubungan yang harmonis. Untuk mewujudkan Kota Tangerang yang layak investasi,” kata Wali Kota, dalam peringatan May Day di gedung Puspemkot Tangerang, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan yang dihadiri Apindo, serikat buruh, dan Disnaker tersebut diisi pembagian santunan untuk masyarakat yang membutuhkan.
Wali Kota mengungkapkan, Hari Buruh yang sedang diperingati sudah berlangsung sekitar 135 tahun. Karena itu, semua pembangunan di belahan dunia tidak lepas dari peran pekerjanya. “Kalau buruhnya sejahtera, produktivitas juga bertambah. Pengusaha dan kotanya ikut terdorong untuk maju,” katanya.

Wali Kota juga mengimbau perusahaan agar tidak telat membayar Tunjangan Hari Raya (THR). “Kami juga mengajak buruh agar tidak mudik untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” ujarnya. Meskipun saat ini, Pemkot Tangerang saat ini sudah melakukan vaksinasi kepada lebih dari 100 ribu warganya. (Sukanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *